PINANGSORI TOUR & TRAVEL

Melayani: Travel Sibolga ke Bandara Silangit, Travel Bandara Dr FL Tobing Pinangsori, Travel Sibolga Medan, Travel Sidempuan Medan, Rental Mobil dan Paket Wisata Sibolga

Pinangsori Tour & Travel

Posted by Pinangsori Tour & Travel on




Kami adalah biro perjalanan dan wisata di Tapanuli Tengah, berdiri sejak 2016 dan berlokasi dekat dengan Bandara Dr. Ferdinand Lumban Tobing Pinangsori telah memberi kami banyak pengalaman.

Kami telah melayani berbagai pelanggan seperti tamu kehormatan, para ekspatriat, berbagai perusahanan nasional maupun multi-nasional, hotel, bank, instansi, dan para pribadi lokal maupun manca negara. Baik untuk kepentingan UKM, keluarga dan wisata.

Adapun layanan yang kami tawarkan, adalah:

Melayani antar jemput dari dan ke Bandara Dr. Ferdinand Lumban Tobing Pinangsori ke beberapa daerah sekitar di Sumatera Utara

 

Melayani rental mobil dan travel antar jemput Bandara Silangit ke beberapa daerah sekitar di Sumatera Utara

Menyediakan beragam jenis kendaraan untuk memenuhi kebutuhan anda, dengan tipe dan pilihan waktu penyewaan yang bervariasi. Di dukung dengan driver yang bersahabat dan berpengalaman, yang siap melayani anda untuk perjalanan dalam maupun luar kota.

Trip pulau mursala, explore keindahan pulau-pulau indah di kawasan laut Sibolga (pulau mursala, pulau badalu, pulau kalimantung, pulau putri, dll)

Melayani layanan travel reguler dengan rute: Medan, Sibolga, Pinangsori

Percayakan perjalanan anda bersama Pinangsori Tour & Travel


Previous
« Prev Post